Kamis, 26 Mei 2011

Home » » Share!! How To Solve Rubik's Cube 3x3x3 (Beginner Method)

Share!! How To Solve Rubik's Cube 3x3x3 (Beginner Method)



Tahukan anda Rubik's Cube??Terlihat kecil dan sepertinya mudah diselesaikan.Mungkin banyak orang yang mengatakan bahwa permainan ini hanya untuk anak kecil.Namun jangan salah..,malahan banyak anak kecil yang belum bisa menyelesaikannya dan bahkan sebagian besar orang yang hobi memainkan rubik adalah remaja.
Dalam pertemuan kali ini saya akan share video saja bagaimana cara menyelesaikan Kubus Rubik.Bagi anda yang belum bisa menyelesaikannya dan penasaran.Video tutorial yang saya share ini adalah buatan dari Wicaksono Adi,seorang yang hobi cubing juga.Mengapa saya memilih video ini untuk dishare? karena menurut saya tutorial inilah yang paling mudah dipahami,penjelasannya tidak terlalu cepat dan kaualitas videonya baik.ok langsung saja CHECK IT OUT videonya...


PART 1 (Pembuatan Cross dan Orientasi Corner layer pertama)




Part 2 (Orientasi Edge dan Pembuatan Cross di layer atas )























Part 3 ( Menyelesaikan Orientasi Last layer dan Corner last layer)



















Part 4 (Mempermutasikan Edge Edge layer terakhir) 

















Itu tadi tutorialnya,jika ada pertanyaan yang kalian ga ngerti kalian bisa taruh komen dibawah,InsyaAllah akan saya jawab.Makasih dan HAPPY CUBING!!

0 komentar:

Posting Komentar