Kamis, 26 Mei 2011

Home » Beberapa Model Video Klip Justin Bieber!!!

Beberapa Model Video Klip Justin Bieber!!!

Kali ini saya akan bahas siapa saja model dalam video klip Justin Bieber,Mungkin Agak OOT ama cubing ya.Never Mind lah hanya sekedar share saja









Justin Bieber sampai saat ini sudah membuat delapan video klip. Kali ini aku coba bahas satu-satu tentang model video klipnya. Hehehe…  Semuanya punya ciri khas tersendiri dan menarik untuk dikupas. Langsung saja:



1.Kristen Rodeheaver


Kristen Rodeheaver
Gadis dari Kanada ini yang jadi model video klip One Time. Yang aku baca di beberapa forum, katanya dia lahir pada tanggal 17 Februari 1994. Dia tinggal di sekitar Los Angeles dan bekerja sebagai artis, model, penyanyi, sekaligus dancer. Pernah jadi model iklan buat Disney juga. Dia adalah teman baiknya Justin sekarang selepas menjadi model video One Time.
Di video klip itu dia berperan sebagai orang yang membuat Justin jatuh cinta di sebuah pesta. Tapi, sayangnya dia tidak membalas perasaan Justin.
Menurutku sih cantik. Walaupun umurnya masih lebih tua dari Justin. Cocoklah untuk menjadi model video klip. Tapi ada yang menarik perhatianku saat melihat video tersebut. Cara duduk gadis itu. Kakinya terbuka lebar seperti cara duduk lelaki. Mungkin karena Kristen rada tomboi, ya….Diantara sekian banyak model JB,yang aku paling suka ya cewek ini..hehe


2.Grace Wilson


JB With Grace Wilson
Inilah gadis yang jadi model video klip One Less Lonely Girl. Fotonya susah diperoleh. Jadi aku posting fotonya yang sama Justin saja. Kabarnya dia mencium Justin di video tersebut, tapi bagian itu di potong. Tidak apa-apa  Biar Beliebers tidak geregetan.
Di video itu, dia berperan sebagai karyawan laundry yang hidupnya datar-datar saja. Bisa dibilang kesepian. Justin membuat kejutan-kejutan beruntun untuknya karena sebenarnya cowok itu sudah lama memerhatikan dan menyukai Grace. Justin membuat hidupnya kini lebih berwarna.
Dari pandanganku, dia terlihat sangat dewasa di video itu untuk Justin. Banyak orang yang bilang bahwa dia terlalu tua untuk Justin. Tapi, masalahnya, Grace adalah model video klip yang Justin pilih sendiri. Hmmm… doi kan memang suka sama orang yang lebih tua kan?!


3.Jasmine Villegas

Jasmine Villegas

Dia adalah model video klip Baby, single dari album My World 2.0. Lahir pada tanggal 7 Desember 1993. Blasteran Filipina dan Meksiko. Pantas saja waktu pertama kali lihat video klipnya, dia terlihat seperti orang Asia bagiku. Dia juga sudah mengeluarkan singlenya yang menurutku lumayan enak untuk didengar, Serious. Selain sebagai penyanyi dan model, dia juga adalah seorang penulis lagu. Jasmine juga menjadi model figuran di Eenie Meenie.
Ceritanya Justin ketemu sama Jasmine ketika hang out bareng temannya di arena bowling. Justin langsung suka sama Jasmine, tapi gadis itu agak sulit untuk didekati. Berulang kali Justin mencoba untuk membuat Jasmine tertarik padanya dengan mengajaknya adu dance. Pada akhirnya, Jasmine mau juga :3
Jasmine Villegas sepertinya mengubah gaya rambutnya menjadi lurus di video Baby itu. Dia manis, jago dance juga, dapat mengimbangi Justin dalam videonya.



4.Ashley Leanne


Ashley Leanne with JB
Model video klip Eenie Meenie featuring Sean Kingston. Kabarnya sih umurnya sudah lebih dari 20 tahun. Begitulah yang aku baca di salah satu forum. Walaupun umurnya terlampau jauh dari Justin dan Sean, tapi masih tetap pantas jadi model video klipnya Justin. Dia adalah pemenang kontes pemilihan model video klip ini.
Dalam video itu, dia dekat dan akrab dengan Sean. Tapi ternyata dia suka juga pada Justin. Sepertinya dia mendua  Justin dan Sean adalah teman baik dan begitu mereka mengetahui bahwa Ashley menipu mereka berdua, langsung saja gadis itu tidak dipedulikannya lagi.
Aku paling suka adegan waktu dia berputar waltz sama Justin. “With me you’re winning girl”. Keren banget. Memang pantas deh jadi pemenang kontesnya.


5.Paige Hurd


Paige Hurd
Paige menjadi model video klip  Never Let You Go. Lahir pada tanggal 20 Juli 1992. Dia keturunan Afrika Amerika -,- Sudah pernah main film komedi, bikin iklan McDonald bersama Justin Bieber, dan pernah juga tampil di video klipnya Jasmine Villegas, I Own This.
Paige adalah gadis impian Justin yang datang padanya di hari-hari kesepiannya. Bisa dilihat di video tersebut yang hanya memfokuskan pada dua orang saja, yaitu Justin dan Paige, tidak seperti pada video-video klip sebelumnya yang melibatkan banyak model. Justin tidak akan melepaskan Paige lagi untuk tetap menemaninya.
Yang aku suka adalah Justin selalu memilih model-model yang menarik untuknya, seperti Paige ini. Entah itu berdasarkan keturunannya, tampangnya, atau yang lainnya sehingga membuat videonya lebih berkesan.




6.Anastasia Kassar


Anastasia Kassar
Anastasia yang menjadi model dalam video klip terbarunya Justin, U Smile. Dia adalah salah satu penggemar Justin yang beruntung karena bisa jadi model video klip cowok itu. Seandainya Justin memilih saya, doi pasti tidak akan menyesal :p Dia juga penyanyi, penulis lagu, bisa bermain piano, bisa berbicara dalam bahasa Perancis, dan katanya bisa dance juga.
Dalam video klip itu, dia juga digambarkan serupa seperti di dunia nyata. Dia penggemar berat Justin Bieber. Waktu itu, dia mau minta foto bersama Justin. Nampaknya Justin sudah langsung jatuh cinta pada penggemarnya itu. Dia kemudian diajak main piano bersama.
Dia sangat cantik. Memang cocok jadi model video klip ini. Aku ingat ketika masih menghitung hari menunggu premiere video ini karena tidak sabaran mau tahu siapa sebenarnya cewek ini


Video Somebody to Love dan Never Say Never tidak memfokuskan pada satu model video klip karena itu, aku akan bahas terpisah:


7.Ryan Butler


Ryan Butler and JB
Cuma jadi figuran di video klip Somebody to Love untuk mempromosikan akun twitternya. Ia juga adalah model figuran untuk video klip One Time dalam bagian pertamanya yang sedang bermain game bersama Justin. Ryan Butler adalah sahabat terbaik Justin.









8.Jayden Smith


Jayden Smith
Never Say Never adalah soundtrack dari The Karate Kid yang dibintangi oleh Jaden sendiri. Dalam video klip itu, ia berduet dengan Justin sebagai rapper. Terdapat pula banyak adegan dalam film Karate Kid yang dimasukkan dalam video klip tersebut.
















(Sumber Info : http://ceritaseru3.co.cc  dengan beberapa pengeditan)

0 komentar:

Posting Komentar