Selasa, 21 Juni 2011

Home » » Ngenyan dan buktikan rekormu Di nyan.cat

Ngenyan dan buktikan rekormu Di nyan.cat

kali ini saya akan share sebuah situs gak jelas yaitu nyan.cat.Saya bahkan tidak mengetahui apa maksud dari situs ini,entah yang buat iseng ato gimana.Sebenarnya ini adalah video kucing yang berlari diluar angkasa dan mengeluarkan pelangi di belakangnya.Setelah saya cari informasi dari google,ternyata situs gak penting yang isinya cuman kucing lari dengan mengeluarkan bunyi NYAN NYAN NYAN itu hanya berfungsi untuk lama lama-an.Maksudnya seberapa lama kamu tahan buka situs itu sambil dengerin lagu aneh ala kucing.Kita bisa mengetahui lamanya kita membuka situs itu dari timer yang berjalan otomatis ketika kita membuka situs tersebut (nyan.cat).Biasanya orang tahan berjam jam hanya untuk membuktikan ketahanannya menghadapi kucing itu.

kalo aku ngelihat situs itu mendingan aku mute aja deh speakernya.Dan aku juga menyediakan link bagi anda yang ingin mendownload ringtone nyan.cat.Dibawah ini linknya.





situs nyan.cat

0 komentar:

Posting Komentar